Jumat, 11 Mei 2012

Introduce my Self ^^

Annyoung... 

Nama saya Lidya, biasa d'panggil Dya.. 
ini postingan pertamaku.. mmm.. yah seperti nama yang d'atas All about U and Me..
Saya akan memperkenalkan diri saya.. saya merupakan anak yang ke 3 dari 3 bersaudara.. meskipun saya anak terakhir, tetep saja saya harus hidup mandiri.. *asekk..asekk..*
Saya sangat suka dengan Negara Korea tapi belum fasih dengan bahasanya.. hehe maklum baru suka sih..#Lol dan saya juga menyukai BB Super Junior, biasa d'panggil SuJu.. Untuk BB yang satu ini, saya tidak bisa berkata apa" lagi..#lebay. Karena mereka merupakan BB yang sangat luar biasa, mulai dari performance, vokal, konsep dan yang satu lagi yang saya sangat sukai dari mereka yaitu mereka mempunyai hubungan yang erat satu sama lain . Mereka tidaka akan terpisahkan walaupun masalah kecil, mereka dapat mengatasinya dengan baik .  Saya salut dengan Leeteuk oppa, karena selama bertahun-tahun dia sdapat menjaga, melindungi dan mengatur dongsaengnya.. Coba kalau saya, mungkin sudah stres, apalagi kalau dongsaeng'ya pada bandel".. wuuduhh bisa abis saya jewer dah.. *boong deng* :) hehe ..
 
Liat aja tuh merka banyak banget kan ?! walaupun cuman 13 sih, tapi itu sudah terlalu banyak menurut saya .
Saya ya Saya, Jangan samakan Saya dengan Anda . Karena setiap Orang mempunyai Sifat dan Sikap yang berbeda . - Lidya-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar